Wednesday, March 13, 2013

My Profile

Hello friends! My name is Ferly Arvidia Anindita. I was born in Bojonegoro Indonesia, on the March 17th 2000. Sebentar lagi, aku ultah nie, heheheh #JustSaid. Sekarang, aku sekolah di SMPN 1 Bojonegoro, tepatnya di kelas VII-I. All of my classmate, aku anggap sebagai sahabatku. Terutama temenku yang paling gokil, yaitu Dini & Firsty. Temen terdekatku, yaitu Dini, Firsty (heheh, mereka masuk lagi), Fita, Laila, Athaya, Annisa, Eka, ehm sebenarnya masih banyak, tapi sorry gak bisa disebutin semua. :(

Aku lanjutin ya, aku itu seorang muslim. Nama ortuku adalah R. Bagus Budi Rakhmanto dan Novy Priharini. Waktu SD dulu, aku sekolah di SDN Kepatihan Bojonegoro. Aku punya 3 sahabat yang gak bakalan kulupakan di SD dulu, mereka adalah Fia, Feby, dan Arifa. Aku sangat sayang sama mereka. Saat SD aku pernah meraih juara 1 Olimpiade MIPA (IPA) tingkat Kabupaten Bojonegoro. Emang sih, aku suka pelajaran IPA. Tapi, gak cuma ikut Olimpiade IPA aja, aku juga pernah mengikuti Olimpiade Matematika. Alhamdulillah kali itu, aku dapat juara 2 tingkat Kabupaten Bojonegoro. Sebenarnya masih banyak kejuaraan yang aku menangkan, tapi keliatannya gak cukup nih waktunya. Heheheh. Guru favoritku saat SD adalah Pak Budiono dan Bu Sudarti'. Heheheh masih ingat kan? 

Zodiak aku itu Pisces lho! Aku suka nyanyi sama blogging. Aku suka banget nanyi Hero (Mariah Carrey) sama Count On Me (Bruno Mars). selain itu, aku juga suka banget narsis di depan kamera lho! Udahan dulu ya, friends. Kapan-kapan dilanjut lagi bye! 

Ini beberapa fotoku :

































0 comments:

Post a Comment