Sunday, October 27, 2013

Happy Blogger Day!!

Hi~ guys!
Today, 27th of October 2013. Yes, today is Blogger Day. Happy Blogger Day for you all!!
Okay, sekarang aku ingin cerita kepada kalian para pengunjung setia blog aku ini. Tentang riwayat blogspot yang sudah berdiri selama kurang lebih satu tahun lamanya. Satu tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2012, aku membuat blog ini. Dulu blog ini aku beri judul "Physics is Fun" kemudian beberapa hari berikutnya, aku ganti lagi menjadi "Physics World". Dan bertahan hingga awal tahun 2013 lalu. Dan kemudian aku ganti (again?) menjadi "Ferly Arvidia's Blog". Dan bertahan hingga saat ini. Oh ya, udah pada tahu kan? Namaku itu Ferly Arvidia Anindita. Nama di dunia maya sih cuma Ferly Arvidia. Dan teman-temanku entah di dunia nyata ataupun dunia maya, mereka memanggilku Ferly. Namun jika di rumah, aku dipanggil Nindi oleh keluarga dan juga tetanggaku. Banyak ya panggilanku? Hwehehe.
Aku blogging ini, gak ada yang ngajarin loh. Mau percaya atau tidaknya kembali pada diri kalian sendiri. Tapi aku bener loh, gak bohong. Jadi awalnya, aku itu lagi browsing. Dan kebetulan, blog yang aku kunjungi itu menggunakan 'Blogspot' sebagai medianya. Dan aku ikut 'Sign Up' di Blogger. Pertamanya, aku 'Sign Up' dulu di Gmail dan G+ (Google+). Dan aku langsung memiliki banyak teman-teman Blogger disana. Hingga akhirnya aku tertarik untuk membuat Blogspot juga. Dan jadi deh, Blogspot ala aku. Hwahaha. 
Ya, beginilah Blogspot aku. Blogspot yang biasa nan sederhana, namun memberikan berpuluhan informasi. Baik yang akademis maupun yang non-akademis (formal banget ya?). Jika kalian tertarik dengan Blogspot aku, kalian bisa tinggalkan Comment. Dan 'Share' alamat Blogspot ini ke teman-teman anda. Jangan lupa ya, untuk meninggalkan pesan, saran, ataupun kritik yang membangun. Aku tambah senang sekali jikalau kalian meninggalkan saran dan kritik tersebut. Karena itu semua dapat membangun-ku untuk menjadi yang lebih baik lagi lagi dan lagi. Aku akan menyaring semuanya, dan menjadikan itu pelajaran yang dapat mengajari kita dan mulai instropeksi diri dari semua kesalahan sebelumnya.
Mungkin sudah cukup, ceritaku kali ini. Kapan-kapan aku janji, akan posting yang lebih bermanfaat lagi. Sekian dan terima kasih. Bubye and see you in the next post.

Salam Calon Penulis,
Ferly Arvidia
@ferly_aa (twitter)
@feerliee (twitter)

0 comments:

Post a Comment