Monday, March 30, 2020

Visi dan Misi


VISI DAN MISI

Sebuah perusahaan tentu memiliki visi dan misi. Misi sebuah perusahaan harus mencakup dampak yang baik bagi lima hal penting, yakni filosofi, nilai, image, customer, karyawan dan manfaat untuk lingkungan atau masyarakat sekitar. Salah satu misi sempurna yang mencakup kelima hal tersebut adalah misi dari PT Merck Tbk yang terlampir berikut ini:

Visi Perusahaan
Kami di PT Merck Tbk, dihargai oleh seluruh pemegang kepentingan karena kesuksesan kami yang berkelanjutan, berkesinambungan, dan di atas pangsa pasar pada bidang yang kami jalankan.”

Misi Perusahaan
Kami di PT Merck Tbk memberikan nilai tambah bagi:
1.    Pelanggan kami, melalui perluasan kesempatan pada usaha mereka dalam jangka panjang, membentuk kemitraan yang saling menguntungkan.
2.    Konsumen kami, melalui penyediaan produk-produk yang aman & bermanfaat.
3.    Pemegang Saham kami, melalui pencapaian hasil usaha yang berkesinambungan & berarti.
4.    Karyawan kami, melalui penciptaan lingkungan kerja yang aman & pemberian kesempatan yang sama bagi semua.
5.    Lingkungan kami, elalui teladan yang kami berikan dalam bentuk tindakan perlindungan & dukungan bagi masyarakat sekitar.






Menilik visi dan misi PT Merck Tbk yang telah mencakup kelima poin penting dalam sebuah misi, kami pun menyusun visi dan misi perusahaan kami sedetail mungkin sehingga tujuan perusahaan dapat terwujud sepenuhnya. Berikut adalah info umum perusahaan kami yang mencakup visi dan misi di dalamnya:


Info Umum Perusahaan
Gambar 1. Logo Perusahaan
Vivie House of Pizza merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pangan dan bergerak khusus di makanan berjenis pizza. Vivie House of Pizza bertempat di Jl. Sersan Mulyono No. 20 Bojonegoro, Jawa Timur. Saat ini, kami telah mengembangkan dan berinovasi untuk produk makanan berupa pizza, di mana produk ini merupakan sebuah produk makanan utama yang kami inovasi dan padukan dari beberapa jenis keju yang kami racik sehingga menghasilkan racikan keju yang khas dan berbeda dengan pizza lainnya. Jika pada umumnya, pizza diberi topping keju mozarella. Kami memadukannya dengan beberapa keju yang kami racik khusus. Kami sangat mengangkat kualitas citarasa dari produk kami yang tidak pernah berkurang sejak awal berdiri dan bahkan terus bertambah kualitasnya, dengan dibalut packaging yang praktis dan kekinian, sehingga dapat menarik calon konsumen, terlebih konsumen milenial. Menjadikan sekotak pizza yang sangat lezat dinikmati semua kalangan di manapun tempatnya. Vivie House of Pizza dapat ditemukan melalui Instagram dengan username vivie_houseofpizza dan melalui Facebook dengan nama Vivie House of Pizza.





Visi Perusahaan
“Kami di Perusahaan Vivie House of Pizza diyakini seluruh pemegang kepentingan untuk menjadi pelopor perusahaan pangan lokal dengan kualitas internasional.”

Misi Perusahaan
Kami di Perusahaan Vivie House of Pizza memberikan nilai tambah bagi:
1.    Pelanggan kami, melalui pelayanan yang memuaskan, kebersihan yang terjaga, dan keamanan produk pangan disertai surat keterangan yang resmi.
2.    Konsumen kami, melalui mutu yang terjamin dan peningkatan kualitas citarasa seiring berjalannya waktu.
3.    Supplier kami, melalui loyalitas yang tinggi untuk saling bekerja sama dalam jangka panjang dan membentuk kemitraan yang saling menguntungkan.
4.    Karyawan kami, melalui penciptaan rasa nyaman pada pekerjaan agar tercapainya tingkat loyalitas yang tinggi.
5.    Lingkungan kami, melalui penyediaan peluang kerja dan penciptaan kepercayaan dalam bentuk dukungan bagi masyarakat sekitar.



0 comments:

Post a Comment