Monday, March 30, 2020

Contoh Surat Lamaran Kerja





Kediri, 5 Oktober 2019
Sifat
Lampiran
Hal
:
:
:

Penting
1 (Satu) Berkas
Lamaran Kerja


Kepada
Yth.

CV Hutomo Jaya Steel
d/a.
Puri Galaxy Cluster Lotus Garden 201
Medokan Semampir, Kec. Sukolilo
di-
SURABAYA


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh bahwa CV Hutomo Jaya Steel sedang membutuhkan Staff HRD, maka untuk itu saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                            : Amardito Rozaq
Tempat/Tanggal Lahir  : Kediri, 26 September 1988
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Agama                          : Islam
Pendidikan                    : S1 Manajemen
Alamat                          : Desa Seketi, RT/RW 02/03 Kec. Ngadiluwih,
                                        Kediri, Jawa Timur
No. Telepon/Ponsel       : 0856 4565 7312

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu kiranya dapat menerima saya menjadi Staff HRD di perusahaan CV Hutomo Jaya Steel yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki pengalaman dalam pengembangan SDM dan memiliki pengetahuan tentang prosedur rekruitmen. Juga memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat berkomunikasi dengan baik sebagaimana yang telah tertera pada Curriculum Vitae yang saya lampirkan.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan:
1.      Foto Copy Ijazah Terakhir                            1 Lembar
2.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk              1 Lembar
3.      Pas Foto Terbaru Ukuran 3x4 cm                 2 Lembar
4.      Curriculum Vitae
5.      Surat Pengalaman Kerja

Dengan ini saya berharap agar Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan dan terima kasih atas jawaban yang nanti akan diberikan. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



Amardito Rozaq

0 comments:

Post a Comment